oleh

Swiss-Belhotel Persilahkan Damar Kirim Surat

Swiss-Belhotel Persilakan Damar Jika Ingin Mengirim Surat

radarlampung.co.id – Pihak Manajemen Swiss Belhotel di Jalan Rasuna Said, Bandarlampung, menilai foto perempuan yang terpajang di toilet pria bukanlah tindakan asusila ataupun pelecehan. Hal tersebut dikatakan Hubungan Masyarakat (Humas) Swiss-Belhotel Tio saat dihubungi via handphonenya, Minggu malam (25/2).

Menurut Tio, apa yang diungkapkan Damar soal foto tersebut adalah tindak asusila atau pelecehan secara hukum harus ada pengaduan terlebih dahulu.

“Setau saya secara tindak hukum itu harus ada pengaduan terlebih dahulu. Lagi pula di Indonesia menurut saya hal yang begitu masih di grey area dan masih di areal abu-abu. Tapi saya harua diskusi dulu sama pihak manajemen lainnya,” jelasnya, Minggu malam (25/2).

Soal foto itu juga, bahwa Damar akan menyurati pihak manajemen Swiss-Belhotel, Tio mengatakan dirinya mempersilakan.

“Kalau ada suratnya saya terima, kami juga kan maunya semuanya baik-baik saja. Kalau misalnya ada surat, ya kita terima lah masa orang ngasih surat tidak kita terima,” ujarnya.

Sebelumnya Lembaga Advokasi Perempuan dan Anak (Damar) menyayangkan apa yang dilakukan pihak manajemen Swiss-Belhotel dengan cara memajang foto perempuan di toilet pria Swiss Belhotel.

Damar juga mengatakan, tindakan yang dilakukan Swiss-Belhotel juga adalah tindak asusila dan pelecehan perempuan.

Dengan adanya peristiwa itu, Damar juga mengutuk keras dan berencana akan menyurati pihak manajemen Swiss-Belhotel.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi