oleh

Ugal-ugalan Angkot Hampir Tabrak Pengendara Lain

radarlampung.co.id – Dua kendaraan jurusan Kemiling, Bandarlampung, sempat terjadi kejar-kejaran dari Pasar Tengah, Tanjungkarang Pusat hingga sampai Jalan Z.A. Pagar Alam tepatnya di pertigaan Kampus Universitas Lampung (Unila), Minggu (25/2).

Pantauan radarlampung.co.id, di Jalan ZA. Pagar Alam nampak satu orang berada di pintu angkot sambil mengacung-acungkan senja tajam jenis besi tajam. Dalam kejar-kejaran itu juga, sempat membahayakan pengendara lain lantaran keduanya saling salip.

Akan tetapi pria yang membawa senjata tajam tersebut tetap berusaha melakukan pengejaran dengan berlari. Namun tetap saja upayanya tidak berhasil. Akhirnya pria tersebut berusaha menghentikan laju mobil angkot jurusan Rajabasa, sayangnya tidak ada yang mau berhenti sehingga pria tersebut melempar batu kepada mobil angkot Rajabasa hingga salah satu angkot pecah kacanya.

Suheri (35), saksi mata di lokasi mengatakan, sebelumnya saat berada di Pasar Tengah keduanya empat adu jotos lantaran saling berebut penumpang. “Saya sedang beli alat motor dan mereka ribut tapi yang satunya kabur,” katanya.

Ia menambahkan, setelah pengemudi angkot tersebut pengemudi yang marah-marah tersebut tak terima dan kemudian mengejarnya hingga sampai Jalan Z.A. Pagar Alam. “Ngubernya sambil ngacungin senjata tajam, saya penasaran dan kemudian ngikut ngejar juga,” ujarnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi