oleh

Akhirnya, Swiss-Belhotel Copot Foto Perempuan di Toilet Pria

radarlampung.co.id – Setelah mendapatkan sorotan tajam media, Swiss-Belhotel Bandarlampung akhirnya mencopot foto-foto perempuan di toilet pria hotel setempat.

General Manajer Swiss-Belhotel Fauzi Firdaus kepada radarlampung.co.id mengatakan, pihaknya meminta maaf atas terpasangnya foto perempuan di toilet pria sehingga dituding melecehkan kaum perempuan.

Suasana toilet Swissbel-Hotel Bandarlampung saat masih dihiasi gambar berpose sensual, Minggu (25/2). Foto Damiri/radarlampung.co.id

“Jika memang dianggap salah, kami pihak Manajemen Swiss-Belhotel minta maaf,” ujarnya melalui pesan WhatsApp, Senin malam (26/2).

Firdaus menambahkan, pemasangan foto tersebut karena memang tidak ada niat apa-apa. Pihaknya memasang foto tersebut hanya sekedar membuat toilet yang unik saja tidak seperti toilet-toilet tempat lain.

“Ketika unik orang akan mengingat, hanya itu. Tapi karena ada yang menganggap lain maka kita copot saja. Dengan adanya ini kami juga menyesal dan sekali lagi meminta maaf,” jelasnya.

Sebelumnya, enam foto perempuan muda di toilet pria Swiss-Belhotel dipasang pihak hotel. Pose perempuan juga terlihat sensasional dengan ada yang menjulurkan lidah.

Gambar perempuan tersebut dinilai melecehkan kaum hawa oleh Lembaga Advokasi Perempuan Damar. Juga mendapat sorotan tajam dan disesalkan oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lampung KH Khairudin Tahmid. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi