oleh

Banjir Lamteng, Dua Korban Belum Ditemukan

radarlampung.co.id – Hujan yang turun di beberapa wilayah di Lampung Tengah diantaranya di Dusun Bendo Sari, Komering Putih, Kecamatan Gunung Sugih dan Dusun Sinar Banten, Bekri, memakan delapan korban diantaranya empat meninggal dunia dan empat selamat.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Tengah, Siswanto menjelaskan, delapan korban tersebut diantaranya perempuan satu orang dan tujuh laki-laki.

“Data yang sudah pastinya tiga meninggal dunia diantaranya satu anak kecil sementara yang lainnya selamat. Namun, kami belum bisa memastikan namanya karena kami sendiri menghubungi semua Camat Lampung Tengah nomornya tidak bisa dihubungi,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, melalui handphonenya, Senin malam (26/2).

Baca :   Way Tuba Meluap, 658 Rumah Terdampak Banjir

Lanjut Siswanto, delapan korban tersebut diantaranya dua masih belum diketemukan dan masih dalam pencariannya. Ia juga mengatakan, akibat banjir tersebut mobil truk pengangkut sawit dan mobil Toyota Kijang Innova terpelosok di jalan.

“Karena banjir mencapai satu meter, jadi mobil tersebut tidak bisa lagi melihat mana yang jalan dan mana yang bukan. Akhirnya dua korban di mobil truk hingga malam ini belum ditemukan,” terangnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi