oleh

Bawa Sajam Seorang Pemuda Diamankan

radarlampung.co.id – Anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung, mengamankan satu dari dua orang pelaku pelangaran lalulintas di Jalan Raden Intan, Bandarlampung, Senin (26/2).

Selain melakukan pelanggaran lalulintas, pria mengenakan pakaian warna merah yang belum diketahui identitasnya tersebut juga membawa senjata tajam jenis badik. Sementara satu rekannya berhasil melarikan diri saat akan dilakukan penangkapan.

Wakil Kepala Satuan Lalulintas (Wakasat) Polresta Bandarlampung AKP Ridho Rafika menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat dua orang yang mengendarai sepeda motor melanggar lalulintas. Saat didatangi, dua orang tersebut berputar arah dan akan melarikan diri.

Baca :   Kantor Notaris Dibobol Maling

“Setelah balik arah, anggota dengan sigap berhasil menangkap pengemudi sepeda motornya dan rekannya berhasil melarikan diri. Saat digeledah, pengemudi tersebut membawa senjata tajam jenis badik,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Senin (26/2).

Ia menambahkan, kini pengendara sepeda motor tersebut dibawa oleh anggota ke Mapolresta Bandarlampung untuk dilakukan penyelidikan.” Sekarang sudah ada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Bandarlampung,” ujarnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi