oleh

Ketua PG Pringsewu: Demi Tuhan! Hanya Stiker Bukan Kupon Sembako

radarlampung.co.id – Adanya pemberitaan bahwa ada kupon sembako diduga terindikasi money politics diduga dilakukan oleh paslon cagub dan cawagub nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia di Pringsewu, membuat ketua DPD Partai Golkar Pringsewu Suherman angkat bicara.

Suherman menyatakan, pihaknya tidak ada politik uang yakni kupon ditukar dengan kupon sembako. Baik oleh relawan, simpatisan, maupun tim kampanye.

“Saya tegaskan tidak ada itu kupon untuk ditukar sembako. Demi Tuhan tidak ada itu. Yang ada itu hanya stiker untuk relawan. Sebab, kami ditargetkan untuk membentuk relawan dan stiker dibagikan untuk mendata jumlah relawan. Nggak ada ditukar sembako. Masak stiker ditukar sembako,” terangnya.

Suherman meneruskan, yang dikira oleh panwas tersebut kupon sembako sebenarnya adalah stiker alat peraga. Dimana nomor yang terdapat didalam stiker tersebut sebagai jangkauan terhadap relawan dan simpatisan.

“Kasarnya ngomong, uang jalan relawan aja kami yang tanggung. Kaos aja kami nggak dapat, boro-boro sembako,” ujarnya saat menghubungi radarlampung.co.id, Senin (26/2).

Lanjutnya, pihaknya memastikan sesuai dengan arahan cagub Arinal, untuk tidak melakukan menjelek-jelekkan calon yang lain. Juga tidak melakukan politik uang.

“Kami sudah ditekankan oleh ketua (Arinal, Red) jangan menjelek-jelekkan calon lain. Juga tidak boleh politik uang,” tandasnya. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi