oleh

KPAI: Foto-foto Wanita di Toilet Swiss-Belhotel Berdampak Negatif Bagi Anak-anak

radarlampung.co.id – Foto wanita yang terpampang di toilet pria Swiss-Belhotel juga berdampak negatif untuk psikis perkembangan anak-anak. Hal itu diungkapkan Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait kepada radarlampung.co.id melalui sambungan telponya, Senin (26/2) sore.

Menurut Arist sapaan-akrabnya, apa yang dilakukan pihak manajemen Swiss-Belhotel tidak memikirkan dan mempertimbangkan dampak lainnya. Sebab katanya, hal itu adalah bagian dari memunculkan fantasi-fantasi seksual yang tidak baik.

“Saya kira itu tidak baik dan dampaknya mempengaruhi dan memunculkan fantasi-fantasi seksual pada saat bersamaan akan mengeluarkan kontak fisik dengan kelamin. Dan saya kira pihak manajemen kedepannya itu harus berhati-hati,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Senin (26/2).

Ia menambahkan, pihaknya akan mencoba menegur paling tidak akan melakukan somasi kepada pihak manajemen untuk segera mungkin menghapus atau menggantinya.

“Kita akan cek dan investigasi dulu. Tapi saya berharap segera mungkin pihak manajemen mencopot dan jangan lagi memasang gambar-gambar itu. Pasang saja gambar bunga atau lainnya,” tegasnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi