oleh

Wow! Pasutri Bandar Sabu 1 Kg

radarlampung.co.id – Jajaran Subdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung berhasil meringkus pasangan suami istri yang merupakan bandar narkoba.

Keduanya yaitu, Suhevi (32) dan Novianti (34) keduanya merupakan warga Jalan Tamin, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung. Keduanya diringkus pada Minggu (25/2) sekitar pukul 01.30 WIB.

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Abrar Tuntalanai menjelaskan keduanya merupakan bandar sabu.
“Kedua tersangka ini murni bandar narkoba, bukan pengedar. Dari tangan kedua tersangka kita dapatkan 37 paket berbagai ukuran,” jelas Abrar di Ditnarkoba, Senin (26/2) siang.

Total, barang bukti yang ditemukan dari rumah keduanya mencapai 1 Kilogram. Tak hanya itu polisi juga menyita lima unit handpone, dan dua timbangan digital.” Dari penyelidikan sementara kedua merupakan bandar sabu jaringan Provinsi Aceh dan diduga sebagai bandar sabu antar lintas provinsi,” ungkapnya.

Dari penyelidikan sementara, keduanya mendapatkan sabu-sabu itu dari USF (DPO) yang merupakan warga Aceh.” Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih dalam terkait penangkapan dua bandar sabu ini,” pungkasnya.(nca/ang)

Komentar

Rekomendasi