oleh

Ada Live Musik dan Diskon Makanan 10 persen di Food Court Gajah Mada

radarlampung.co.id – Food Court Gajah Mada merupakan tempat pas untuk nongkrong bersama teman. Dengan menyajikan beberapa aneka jenis makanan, Food Court Gajah merupakan tempat favorit untuk dikunjungi di Bandarlampung.

Owner Food Court Gajah Mada Eka mengatakan, hadirnya Food court Gajah Mada ini sebenarnya memudahkan masyarakat Lampung untuk membeli beberapa makanan di dalam satu tempat.

“Saat ini, Food Court Gajah Mada terdapat delapan tenant yaitu, Pindang Mak War, Ramen Migumi, Pecel Lele Mbak Jum, Siomay Baim, Ayam Geprek Genta, Pempek Arab, Es Cream Orange, dan D’Cafenti,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Selasa (27/2).

Menurutnya, saat ini Food Court Gajah Mada memberikan promo diskon 10 persen. Syaratnya yaitu cukup memposting di sosial media follow Instagram Food Court Gajah Mada.

“Food Court Gajah Mada ini terdiri dari out dor dan in dor. Lalu tersedia juga arena bermain untuk anak-anak, sedangkan spesial hari Jumat, Sabtu, dan Minggu tersedia juga live musik dimainkan dengan band-band lokal Lampung. Sehingga cocok untuk tempat berkumpul teman, rekan kerja, dan kumpul bareng keluarga,” ungkapnya.

Untuk jam operasional sendiri, lanjutnya, Food Court Gajah Mada buka pada pukul 11.00-22.00 WIB.” Yang beralamat di Jalan Gajah Mada tepatnya di depan Universitas Tulang Bawang, Bandarlampung,” pungkasnya.(hen/ang)

Komentar

Rekomendasi