Ada Menu Makanan dan Minuman Terbaru di Sheraton Hotel Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Memanjakan lidah para pengunjung, Sheraton Lampung Hotel kembali menyajikan beberapa menu andalan makanan dan minuman terbaru.

Manajer Food and Beverage Sheraton Lampung Hotel Raka Indra mengatakan, saat ini ada anyak kreasi makanan dan minuman di Sheraton Lampung Hotel. Untuk saat ini kami ada beberapa menu terbaru yang harus di coba pengunjung Sheraton Lampung Hotel.

“Seperti Brulee Capuccino yang merupakan salah satu menu minuman terbaru di Sheraton Lampung Hotel. Untuk disajikan kepada para pengunjung, Brulee Capuccino berbeda dengan capuccino pada umumnya dikarenakan proses penyajian yang sangat apik,” ujarnya kepada radarlampung co.id, Selasa (27/2).

Baca Juga:   Lagi, Olah Raga Sore Meriahkan Bazar Tanaman Hias Radar Lampung

Untuk penyajiannya sendiri, Brulee Capuccino ditempatkan di sebuah cangkir yang diatasnya ditaburi brown sugar dan white sugar lalu kemudian di bakar menggunakan gun fire selama beberapa detik.

“Gula akan mengeras menutupi permukaan cangkir layaknya permen dengan aroma bakaran yang gurih.
Dengan harga Rp120 ribu terdapat dengan High Tea yang terdapat tiga jenis kudapan manis dan tiga jenis kudapan asin,” ungkapnya.

Baca Juga:   MIL Dapat Deteksi Kerusakan Pada Sepeda Motor

Selain itu, ada juga menu makanan Grilled Spicy Pineapple dibuat dari campuran nanas yang dikupas, lalu di bakar, diulek, dimasukkan tobasco, garam, orange juice, lemon juice, dan dishaking.” Dan dipadukan lemon, leci sirup, teh hitam, sirup mint dikocok dan di top up dengan soda,” jelasnya.

Untuk minuman Cocktail juga di padukan dengan blue lagoon dan frozen stroberi margarita. Yang keduanya di serut dengan es. Lalu juga ada minuman Vodka dipadu Blue Curacau Triple Shake, Lemon Jus dan Blendin.” Yang dibawahnya putih dan atas biru. Margarita dari Vodka juga digabung dengan Triple Shake, Stroberi dan lemon jus dipinggir ada juga ada Garam Basicnya dari Tequila,” terangnya.

Baca Juga:   Emersia Hotel Akan Sajikan Menu Timur Tengah untuk Berbuka Puasa

Raka juga menambahkan terobosan ini diambil pihaknya untuk memberikan sesuatu yang berbeda dari tempat yang sudah ada.” Ini persembahan spesial kami untuk para pengunjung Sheraton Hotel Lampung,” pungkasnya.(hen/ang)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…