oleh

Curiga, Warga Bongkar Kuburan Bayi yang Dibunuh Ibu Kandung

radarlampung.co.id – Terbongkarnya seorang janda asal Lampung Timur yang tega membunuh dan menguburkan anaknya yang baru lahir berawal dari warga sekitar yang mencium bau menyengat yang dimana pelaku menguburkan anaknya dibawah pohon yang berada di belakang rumahnya.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto mengatakan, saat itu tersangka mengatakan, kepada warga sekitar bahwa bau menyengat tersebut adalah bangkai tikus. Kemudian, ia juga mengatakan kepada warga bangkai tikus itu telah ia kuburkan di belakang rumahnya.

“Dikira bau bangkai tikus, warga tak percaya dan curiga kemudian warga memanggil Bhabhinkambtibmas setempat,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Selasa (27/2).

Lanjut Yudy, setelah warga lainnya berserta Bhabhinkamtibmas setempat kumpul, kemudian mereka mencoba menggali bangkai yang telah dikuburkan oleh janda tersebut dibawah pohon yang berada di belakang rumahnya.

“Setelah dibongkar ternyata isinya bayinya. Dari situ warga tahu, bahwa janda tersebut telah menguburkan bayinya,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini janda tersebut sedang berada di kantor polisi guna penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, pihaknya juga memeriksa OS yang merupakan kekasih pelaku apakah ada kaitannya dengan penguburan bayi tersebut.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi