oleh

Damar Sebut Pencopotan Gambar Wanita di Toilet Jadi Pelajaran Swiss-Belhotel

radarlampung.co.id – Lembaga Advokasi Perempuan Damar, mengapresiasi atas itikad baik yang dilakukan Swiss-Belhotel dengan adanya pencabutan foto perempuan yang ada di toilet pria Swiss-Belhotel.

Direktur Eksekutif Lembaga Advokasi Perempuan Damar, Selly Fitriani mengatakan, meskipun pihak Swiss-Belhotel sudah mencabut namun pihaknya tetap melayangkan surat yang ditujukan ke Swiss-Belhotel Lampung.

“Harapan kami pihak Swiss-Belhotel tidak hanya mencopot, tetapi kejadian Swiss-Belhotel ini juga menjadi pelajaran kepada yang lain juga. Untuk upaya kami mungkin tidak melakukan kemana-mana, tapi kedepan mungkin kami akan mengajak Swiss-Belhotel untuk bekerja sama untuk membangun pemahaman tentang stop mengeksploitasi diri demi untuk ketentuan,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Selasa (27/2).

Ia juga berharap, pihak Swiss-Belhotel nanti akan menjadi pihak terdepan untuk mengkampanyekan objek eksploitasi tubuh perempuan.

“Kami berharap nanti akan ada umpan balik dari Swiss-Belhotel dan kami berharap kedepan akan menggandeng Swiss-Belhotel. Menggandeng dalam arti kata, dia yang harus ada didepan nanti yang akan mengkampanyekan untuk stop eksploitasi tubuh perempuan,” terangnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi