oleh

Sadis! Ibu Bunuh Anak Kandung

radarlampung.co.id – Panik, lantaran anak yang baru dilahirkannya menangis, seorang janda di Lampung Timur ini membekap mulut dan hidung anaknya tersebut menggunakan celana dalamnya.

Janda tersebut bernama Titi Suryani (31) warga Desa Bauh, Gunung Sari, Dusun 2, Kecamatan Sekampung udik, Lampung Timur. Titi tega melakukan itu, lantaran takut ketahuan tetangganya bahwa ia telah melahirkan.

Akibat aksi sadis seorang janda ini, keesokan harinya dirinya mengetahui bahwa anak yang baru ia lahirkan tersebut telah meninggal dunia.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto menjelaskan, kejadian berawal saat Titi telah melahirkan seorang anak perempuan pada Minggu dinihari (25/2) Pukul 00.30 WIB di toilet rumahnya.

“Kemudian setelah melahirkan, anak tersebut di masukan kedalam ember dan diletakan di bawah tempat tidur kamarnya. Setelah itu ia memberi kabar kepada kekasihnya, OS bahwa ia telah melahirkan,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Selasa (27/2).

Kemudian lanjut Yudy, Titi panik setelah mendengar bayi yang belum sempat diberi nama itu menangis. Takut ketahuan orang, kemudian ia membekap mulut dan hidungnya menggunakan celana dalamnya dan ditinggal tidur.

“Keesokan harinya, Titi melihat anaknya tersebut sudah meninggal kemudian ia membungkusnya menggunakan kain dan dimasukan kedalam plastik. Pada Pukul 10.00 WIB, mayat bayu tersebut terasa bau dan kemudian ia menguburkannya di belakang rumahnya,” terangnya.

Akibat perbuatannya, polisi menyita barang bukti satu buah cangkul, satu buah ember, kain pembungkus mayat dan celana dalam yang di buang kedalam toilet sebagai alat untuk mengikat korban masih dalam pencarian.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi