oleh

Kantor KPKNL Metro Gelar Pekan Lelang 110 Tahun

radarlampung.co.id – Kantor Pelayan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota Metro menggelar sosialisasi lelang dalam rangka Pekan 110 Tahun Lelang di Indonesia.

Acara yang dihelat di lantai 4 gedung KPKNL Metro itu dihadiri oleh berbagai elemen dari stakeholder di Kota Metro. Kegiatan ini merupakan dari rangkaian kegiatan pekan lelang yang berlangsung selama seminggu.

“Kegiatan ini selama seminggu. Sekaligus untuk mengedukasi masyarakat. Karena ini baru pertama selama 110 tahun kegiatan lelang dilaksanakan selama seminggu,” kata Basri Kasi Hukum dan Informasi, KPKNL Metro, seperti dikutip Radar Metro (grup radar Lampung.co.id) Rabu (28/2).

Swastiko selaku kepala KPKNL Kota Metro mengatakan, kegiatan ini untuk memperingati 110 tahun lelang di Indonesia.

Inii dalam rangka memperingati peraturan lelang. Dan tanggal 28 ini dirayakan di seluruh Indonesia, jadi kemarin sudah mengunang mahasiswa untuk sosialisasi tentang lelang,” ujarnya.

Menurutnya besok dijadwalkan ada kegiatan “Ngupi” atau Ngobrol Urusan Lelang Indonesia. Hari ini kegiatan lelang konvensional juga digelar di kantor KPKNL Kota Metro. Beberapa barang yang dilelang antara lain, laptop, kompor gas, tas wanita dan lainnya. (rnn/gus)

Komentar

Rekomendasi