oleh

PKPI Lampung Ikrar Siap Menangkan Herman HN-Sutono

radarlampung.co.id – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Lampung siap memenangkan Herman HN-Sutono pada Pilgub Lampung 2018.

Komitmen ini diikrarkan Pengurus DPP PKPI Lampung pada acara konsolidasi Dewan Peimpinan Kota/Kabupaten (DPK) PKPI se Lampung pada (26/2) di Kantor DPP PKPI Lampung.

Komitmen ini merupakan tindaklanjut dukungan PKPI Lampung kepada Herman HN- Sutono pada Pilgub Lampung 2018. PKPI Lampung sengaja mengkonsolidasikan seluruh DPK-nya untuk menyusun strategi pemenangan calon Gubernur (cagub) dan calon Wakil Gubernur (cawagub) nomor urut 2 ini.

Herman HN dalam sambutannya menyatakan, menyambut baik konsolidasi PKPI Lampung ini. Ia hadir langsung untuk menyerap aspirasi kader PKPI Lampung dan memberikan arahan tentang langkah pemenangan cagub dan cawagub nomor urut 2.

“PKPI Lampung komitmen untuk menangkan Saya dan Pak Sutono. Kader PKPI solid dan siap bekerja hingga ke pelosok desa.” jelas Herman HN.

Dalam Konsolidasi DPK PKPI se Lampung ini, Herman HN juga mengingatkan untuk tidak menggunakan politik uang dan bagi-bagi sembako.

“Kita harus bergotongroyong untuk memenangkan Pilgub Lampung 2018. Tak perlu janji-janji, berikan bukti kerja kepada rakyat. Saya yakin PKPI Lampung mampu untuk ini,” tegasnya. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi