oleh

Seluruh Pejabat Hadiri Pemakaman Ayahanda Wabup Pesawaran

radarlampung.co.id – Prosesi pemakaman orang tua Ketua DPRD Pesawaran KRT M. Nasir Dipuro dan Wakil Bupati Pesawaran Eriawan SH, Hi.Ahmad Safei Bin Hi. Abusir dihadiri ratusan para takziah baik dari kalangan  pejabat pusat, Pemda maupun DPRD setempat, Selasa (27/2) malam kemarin.

Para pejabat yang hadir diantaranya  Anggota Komisi II DPR RI Zulkifli Anwar, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Wakil Ketua I DPRD Rivanzi, Wakil Ketua II Mustika Bahrum dan para pejabat serta anggota DPRD setempat. Dan mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi DP turut hadir dan memberikan ucapan belasungkawa kepada pihak keluarga

“Kita bersama-sama dengan iklhas dari siang tadi kita menunggu dari mulai menyolatkan hingga menghantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir. Atas nama keluarga besar sohibul musibah menyampaikan terima kasih atas doa bapak ibu sekalian. Insya allah jenazah almarhum yang merupakan orang tua kita diterima disisi Allah,” ungkap Zulkifli Anwar usai  jenazah disholatkan dan sesaat sebelum diantar ke pemakaman kemarin.

Dikatakan, diusia almarhum yang ke 88 tahun tentunya dalam keseharian dari muda sampai menghadap sang Kholik sebagai manusia mungkin ada kesalahan dan kehilafan. Untuk itu atas nama keluarga besar meminta maaf kepada para takziah.

“Saya mewakili keluarga besar mengharapkan keikhlasan bapak ibu serta sanak famili untuk memohon maaf,” ucapnya

Selain itu, lanjut ayahanda Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona ini juga mengucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan serta doa para  jamaah takziah mulai dari almarhum sakit hingga tutup usia

“Atas dukungan, bantuan dan doa para jamaah takziah saya atas nama sohibul musibah mengucapkan terima kasih. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkapnya.

Diketahui almarhum disholatkan di Masjid An Nur oleh ratusan jamaah. Usai disholatkan almarhum diihantarkan menuju tempat peristirahatan terakhir dimakam keluarga di desa setempat. Dimana prosesi pemakaman selesai sekitar jam 20:00 WIB. Diketahui almarhum Hi.Ahmad Safei Bin Hi. Abusir wafat pada Selasa (27/2) sekitar jam 12: 45 WIB. (ozi/ang)

Komentar

Rekomendasi