oleh

Sempat Berpindah-pindah, DPO Curat Diciduk

radarlampung.co.id – Nazril Sahbana (25), Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) ini terpaksa terhenti dari persembunyiannya.

DPO sejak Oktober 2016 ini, berhasil ditangkap anggota kepolisian Polsek Talang Padang di kediamannya wilayah Pekon Sukanegeri Jaya, Kecamatan Talang Padang, Tanggamus, Selasa (27/2) Pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Talang Padang AKP Yoffie Kurniawan mengatakan, selama ini tersangka sering berpindah-pindah dalam persembunyiannya. Tersangka pernah bersembunyi di Kedondong, Pesawaran kemudian ke wilayah Jakarta, Tangerang hingga akhirnya pulang ke rumahnya di Talang Padang.

“Dalam melancarkan aksi kejahatannya tersangka, tidak sendirian melainkan bersama temannya CA (28) warga Pekon Kedaloman, Gunung Alip yang terlebih dahulu ditangkap pada Maret 2017 ,” jelasnya, Rabu (28/2).

Ia menambahkan, barang hasil curian tersangka terlebih dahulu telah diamankan polisi berupa sepeda motor Yamaha Vega R dan nernomor polisi BE 5076 VV, kunci kontak, tas warna hitam dan dua anak kunci letter T.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka saat ini ditahan di Polsek Talang Padang. Atas kejahatannya tersangka dikenakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara,” terangnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi