oleh

Jajaran Radar Lampung Online Silaturahmi dengan PT Wahana Persada Lampung

radarlampung.co.id – Guna menjalin kerjasama yang lebih erat, jajaran Radar Lampung Online berkunjung ke PT Wahana Persada Lampung (WPL) selaku main diler Nissan dan Datsun di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam No.6, Labuhanratu, Kedaton, Bandar Lampung, Kamis (1/3).

Dalam kunjungan yang dipimpin oleh Direktur Radar Lampung Online M. Agus Purnomo disambut hangat oleh Branch Manager PT WPL Samuel Hong Sanyoto di ruangan pribadinya.

Agus mengatakan, Radar Lampung Online dengan alamat web www.radarlampung.co.id merupakan grup Surat Kabar Harian Radar Lampung, media berjaringan terbesar di Lampung. Kunjungan selain bersilahturahmi juga untuk memperkenalkan Radar Lampung Online kepada PT WPL. Sebab, Radar Lampung Online dibawah manajemen yang baru, sudah fokus berjalan sejak awal 2018.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan dan diterimanya kami, semoga atas kunjungan ini bisa menjadikan silahturahmi yang erat dan peningkatan kerjasama saling menguntungkan ke depan. Baik antara Radar Lampung Online dan PT WPL,” ungkap Agus didampingi Manajer Iklan Radar Lampung Online Masriani Mursid, Manajer Iklan Harian Radar Lampung Desti Mulyati dan dua awak redaksi Radar Lampung Online, Anggri Sastriadi dan Hendra.

Branch Manager PT WPL Samuel Hong Sanyoto. Foto Hendra/radarlampung.co.id
Branch Manager PT WPL Samuel Hong Sanyoto. Foto Hendra/radarlampung.co.id

Selain itu, Agus menjelaskan, bahwa saat ini merupakan era digital. Radar Lampung Online telah hadir menjadi media online yang terbaik di Provinsi Lampung dengan menyajikan berita yang tercepat dan real time. Hal itu dibuktikan dengan peringkat pertama radarlampung.co.id pada ranking Alexa.com.

“Sekarang menuju yang terbaik. Terhitung akhir Februari ini, Alhamdulillah website kami peringkat nomor satu di Provinsi Lampung menurut ranking Alexa.com. Selain menyajikan berita tercepat, radarlampung.co.id juga sarana tepat untuk berpromosi semua jenis produk termasuk di bidang otomotif,” jelasnya.

Sementara itu, Branch Manager PT WPL Samuel Hong Sanyoto mengatakan, sangat menyambut baik dan terasa terhormat atas kunjungan jajaran Radar Lampung Online ke kantornya.

“Ya sangat menyambut sekali atas kedatangan teman-teman. Semoga kedepannya bisa terjalin kerja sama yang baik antara PT WPL dan Radar Lampung Online,” terangnya. (ang/ang)

Komentar

Rekomendasi