oleh

Jangan Lewatkan! Gadget Super Sale di Lampung Electronic Centre

radarlampung.co.id – Lampung Electronic Center (Ex. Plaza Lotus) menggelar event Gadget Super Sale Expo 2018. Acara yang diadakan di Pasadena Gadget Zone  lantai dua ini dimulai sejak hari ini pada Kamis (1/3) sampai Minggu (11/3) buka dari pukul 11.00 – 20.00 WIB.

Tujuan diadakannya acara Gadget Super Sale Expo 2018 untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat mendapatkan gadget dengan harga yang lebih efisien serta memperkenalkan pasadena gadged zone.

Kepala Divisi Marketing & Event Pasadena Yandi menjelaskan promo ini untuk semua produk gadget, diantaranya Oppo, Vivo, Xiaomi, Samsung, Asus, dan Motorola.

Untuk setiap pembelian gadget secara tunai langsung mendapatkan double keuntungan, yaitu mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah, dan mendapatkan undian langsung berupa voucher belanja, paket data, tongsis, dan gantungan kunci.

“Kami juga melayani pembelian secara kredit, melalui Home Credit Indonesia (HCI) yang prosesnya sangat cepat hanya 3 menit, bisa bawa pulang gadget,” jelasnya kepada radarlampung.co.id

Dengan pembelanjaan gadget minimal Rp1.500 ribu pelanggan juga bebas biaya admin senilai 199 ribu dan free angsuran 2 bulan.

“Selain itu Pasadena Gadget Zone juga memberikan  promo android 3G mulai Rp300 ribuan dan untuk 4G mulai Rp650 ribuan,” ungkapnya.

Untuk handphone biasa, lanjutnya, ada harga promo mulai Rp100 ribuan. Kemudian Aksesoris promo diskon 20 persen selectif item.

“Ada surprise loh untuk pengunjung, seminggu sekali bakal ada Flash  Sale Xiaomi  yang kami berikan dengan harga modal, Ditunggu ya kedatangannya ke Lampung Electronic Center (Ex. Plaza Lotus) di Jalan Raden Intan No.61 Enggal Tanjung karang Pusat,” pungkasnya. (sri/ang)

Komentar

Rekomendasi