oleh

Kakek Gantung Diri di Dapur

radarlampung.co.id – Seorang kakek yang bernama Wage (69) warga Pekon Bulurejo Kecamatan Gading Rejo, Pringsewu, terpaksa mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dapur rumahnya dikarenakan tidak tahan dengan penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Korban pertama kali diketahui oleh istrinya, Marini (58) Pukul 02.00 WIB. Saat itu, Marini telah melihat posisi suaminya tergantung di kayu dapur rumahnya, Kamis dinihari (1/3).

Kapolsek Gading Rejo AKP Sarwani menjelaskan, dari keterangan istri korban pada Pukul 00.00 WIb korban bersama istrinya masuk kemamar untuk tidur. Pada Pukul 02.00 WIB dinihari, ia terbangun dan melihat suaminya sudah tidak ada lagi bersamanya.

“Pas keluar mencari suaminya, Marini justru melihat suaminya sudah tergantung di dapur,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Kamis (1/3).

Ia menambahkan, setelah melakukan pemeriksaan bahwa tidak ditemukannya tanda-tanda penganiayaan maupun tindak pidana. Menurut istrinya, korban mengakhiri hidupnya lantaran telah menderita sakit cukup lama.

“Korban menderita asam urat, asam lambung dan ambeien yang memang nantinya akan segera dioperasi,” katanya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi