oleh

Maling Handphone Warga Panjang Diringkus Polisi

radarlampung.co.id – Jajaran Polsek Panjang berhasil meringkus pelaku pencurian dengan pemberatan sebuah ponsel, pada Rabu (28/2) kemarin.

Pelaku yang bernama Agus alias Jepang (29) warga Kampung Teluk Tuba, Kelurahan Karang Maritim, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, diamankan di lokasi pencurian warung milik korban Supandi warga Kelurahan Srengsem, Kecamatan Panjang.

Kapolsek Panjang Kompol Sofingi mengatakan,  penangkapam pelaku,  setelah ketahuan oleh korban saat pelaku mengambil ponsel korban yang diletakan di kursi warungnya,  setelah terlebih dahulu melihat kondisi warunh sepi.

“Jadi awalnya pelaku ini hendak beli rokok di warung korban,  setelah di panggil-panggil tidak ada jawaban,  pelaku pun melihat ponsel didalam warung dan berusaha mengambilnya,” ucapnya.

Setelah diambil, korban pun memergoki pelaku yang telah masuk warung dan mengambil ponselnya,  hingga warga sekitar datang dan langsung mengamankan  pelaku,  dan menghubungi polisi.

“Jadi saat dipergoki pelaku sudah didalam warung dan mengambil ponsel korban,  korban pun teriak sehingga memancing warga sekitar datang dan langsung mengamankan korban,” terangnya.

Polsi yang menuju kelokasi langsung mengamankan korban dari masa guna menghindari aksi amuk masa beserta barang bukti satu unit ponsel milik korban, “langsung kita amankan ke kantor beserta barang bukti guna pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (pip/ang)

Komentar

Rekomendasi