oleh

Satlantas Polres Lamsel Bersinergi Bersama Media Ciptakan Sinergisitas

radarlampung.co.id – Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan menciptakan terobosan baru dan kreatif untuk mengawali Operasi Keselamatan Krakatau 2018 yang akan digelar selama 21 hari, yaitu dengan cara menggaet media massa baik cetak, online, dan elektronik.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan AKP Rafli Yusuf mengatakan, program ini bermaksud bahwa media sebagai mitra terdepan Polri dalam menciptakan keamanan, keselamatan, maupun kelancara berlalu lintas di wilayah hukum Lampung Selatan.

“Selain itu, program yang saya cetus ini juga guna implementasi dari program Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang dijelaskan dalam poin ‘Manajemen Media’,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Kamis (1/3).

Kedepannya ia pu berharap dengan mengajak kerjasama kepada seluruh media dapat menciptakan sinergritas menjaga dan menjadi pelopor berlalu lintas di wilayah hukum Polres Lamsel.

“Dan juga sama-sama meberikan pengawasan dan monitoring demi terwujudnya masyarakat Lamsel yang tertib, bermartabat, dan pelopor keselamatan berlalu lintas,” pungkasnya. (rlo/ang)

 

Komentar

Rekomendasi