oleh

PDIP Lampung Deklarasi Tim Ekspansi ‘Punjungan’ ke 15 Kabupaten Kota se-Lampung

radarlampung.co.id – DPD PDIP Lampung menggelar deklarasi peluncuran Tim Ekspansi ‘Punjungan’ dalam rangka Pilkada 2018 di kantor setempat Jalan Soekarno Hatta (By Pass), Bandarlampung, Jumat (2/3).

Dalam deklarasi Tim Ekspansi juga turut dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, Ketua Dewan Kehormatan DPD PDIP Lampung Muklis Basri, dan juga Calon Wakil Gubernur Lampung yang diusung oleh DPD PDIP Lampung Sutono.

Zulfahmi Hasan Azhari Wakil Ketua Bidang Nelayan, sekaligus sebagai kordinator tim ekspansi mengatakan, punjungan istilahnya yaitu bersilahturahmi kepada masyarakat.

“Hari ini kami melepas dan mendeklarasikan Tim Ekspansi ke beberapa daerah yang ada di Lampung dan menemui tokoh-tokoh adat juga, tokoh partai untuk bersilahturahmi,” ujarnya.

Tim ekspansi ini terdiri dari 20 tim, dimana dalam satu tim itu terdri dari 75 orang yang akan menjelajahi 15 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung.” Selain mengunjungi tokoh-tokoh adat dan tokoh partai, mereka juga nantinya akan memberikan informasi kepada masyarakat tentang petugas partai dalam Pilkada 2018,” pungkasnya. (ang/ang)

Komentar

Rekomendasi