oleh

Pemkab Tuba Segera Bangun Gardu Induk dan Perbaiki Jalan Poros Rawajitu

radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang Winarti melanjutkan kunjungan kerjanya ke kecamatan Rawajitu Selatan dan Rawajitu Timur.

Dalam kunjungannya ke dua kecamatan pusat tambak udang tersebut, Winarti yang datang dengan ketua DPRD Tulangbawang Sopii, anggota DPRD Propinsi Lampung Kadek Suwartika, beserta pejabat di lingkup Pemerintahan mengatakan bahwa akan segera merealisasikan pembangunan Gardu Induk (GI) di Kecamatan Rawajitu Selatan agar beberapa kampung yang belum teraliri listrik di dua kecamatan tersebut dapat segera menikmati aliran listrik.

Selain itu, Mantan ketua DPRD dua periode itu menambahkan, Pemkab Tulangbawang saat ini juga tengah fokus untuk melakukan perbaikan jalan poros Rawajitu.

“Secara bertahap telah dalam perbaikan. Harapan kita dengan fasilitas jalan yang memadai akan memperlancar berbagai kegiatan yang berdampak pada perekonomian masyarakat di Kecamatan Rawajitu Selatan dan Timur beserta potensi potensinya dapat lebih terangkat,” ungkapnya.

Sementara itu, Andi Nugraha (35) warga Rawajitu Selatan mengaku bersyukur karena Bupati Tulangbawang Winarti dan Pemkab Tulangbawang akan segera memperbaiki jalan poros Rawajitu dan membangun Gardu Induk untuk listrik.

Andi menambahkan, memang selama ini yang menjadi kendala masyarakat sekitar dalam melakukan aktifitas sehari hari adalah kondisi jalan poros yang sudah memprihatinkan dan belum meratanya aliran listrik.

“Alhamdulillah mas, memang selama ini kendalanya jalan dan listrik. Yang pasti Kami (Masyarakat) senang Pemerintah akan segera membangun Gardu listrik dan memperbaiki jalan poros,” katanya. (nal/ang)

Komentar

Rekomendasi