oleh

Seekor Piton 4 Meter Diburu

radarlampung.co.id – Hujan yang disertai angin yang terjadi di Bandarlampung, menjadikan salah satu penyebab munculnya hewan liar. Salah satunya hewan ular piton yang pernah muncul dirumah warga Jalan Dr. Susilo, Gang Kenanga II, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Telukbetung Utara, Bandarlampung beberapa minggu lalu.

Efrat Kusumadijaya (50) salah satu warga sekitar mengungkap beberpa minggu lalu pernah ada ular yang masuk kedalam rumah warga bernama Lemli yang tak jauh dari rumahnya. Ular itu kata Efrat, masuk melalui lubang pembuangan air.

“Ular jenis piton itu pertama kali dilihat oleh pemilik rumahnya sudah ada di atas mesin cuci. Kemudian pemilik rumah menghubungi saya,” jelasnya, Jum’at (2/3).

Setelah mengetahui itu, lanjut Efrat, kemudian dirinya mendatangi rumah tersebut dan mencoba ingin mengambil ular yang berada di atas mesin cuci pemilik rumah. Saat akan diambil, ular dengan panjang empat meter tersebut masuk kembali kedalam lubang pembuangan air.

“Pas saya datang ularnya sudah masuk di lubang pembuangan air. Jadi ada sisa sekitar sepertiganya lah yang belum masuk, pas saya tarik buntutnya ularnya berhasil lepas,” terangnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi