oleh

TAC Indonesia Tunjuk Lampung Tuan Rumah Perayaan Hari Jadi ke-4

radarlampung.co.id – Toyota Agya Club (TAC) Indonesia saat ini telah memiliki 2000an member dengan 35 chapter akan merayakan hari jadi yang ke-4 di Lampung dengan kegiatan touring dan bakti sosial.

Lukman Hakim Ketua Umum TAC Indonesia mengatakan, rangkaian acara pada hari pertama dimulai dengan acara bhakti sosial ke Panti Asuhan Miftahul Jannah di Bandarlampung.

“Dan juga sebagai bentuk syukur atas kemenangan yang diraih TAC chapter Lampung dalam sebuah kompetisi yang di selenggarakan oleh Auto 2000,” ujarnya, Jumat (2/3).

Selanjutnya masih dalam rangkaian perayaan hari jadi yang ke-4 TAC Indonesia, pada malam hari seluruh member dan undangan dari seratusan komunitas yang tergabung di Forum Otomotif Lampung (FOL) beramah tamah di Auto 2000 Rajabasa.

“Dalam kegiatan ini pun TAC Indonesia mengajak seluruh komunitas untuk berkomitmen sebagai komunitas yang tertib lalu lintas dan anti narkoba dengan menandatangani petisi bersama yang di saksikan langsung oleh perwakilan dari BNN Provinsi Lampung,” jelasnya.

Lalu dihari terakhir acara sejak pagi seluruh member TAC Indonesia melakukan touring wisata menuju kepulauan pahawang–tanjung putus. Agenda ini pun di selingi dengan aksi bakti sosial melakukan transplantasi terumbu karang di salah satu spot yang mulai terlihat kerusakan pada ekosistem terumbu karangnya.” Rangkaian acara di lanjut dengan potong tumpeng dan flash mob 4th formasi TAC dan wisata Snorkeling,” pungkasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi