oleh

Geger! Warga Kampung Banjar, Waykanan, Temukan Jenazah di Sawah

radarlampung.co.id – Salah satu warga di Kampung Banjar, Kecamatan Baradatu, Way Kanan, geger telah menemukan mayat seorang laki-laki yang tergeletak di sawahnya pada Jum’at (2/3) kemarin sore.

Pemilik sawah tersebut bernama Kasmutiarjo (27) warga setempat. Usai melihat mayat yang tergeletak disawahnya itu, kemudian ia memanggil warga lainnya.

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi kepada radarlampung.co.id, membenarkan bahwa ada mayat yang tergeletak di sawah milik salah satu warga setempat.

“Iya benar, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik sawah pada Pukul 16.00 WIB. Mayat itu bernama Siswanto (27) warga Kampung Banjar Mulya, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan,” jelasnya, Sabtu (3/3).

Doni menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi berawal saat pemilik sawah pergi ke sawahnya pada Jum’at Pukul 15.45 WIB. Saat sampai disawahnya, pemilik sawah itu kemudian melihat ada seorang mayat dalam posisi tengkurap di sawah miliknya.

“Pemilik sawahnya juga belum tahu identitasnya, karena takut kemudian iya pergi kearah pemukiman warga yang berjarak 400 meter. Dan saat itu warga sekitar melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Baradatu,” terangnya.

Atas informasi itu, lanjut Doni, kemudian polisi berkordinasi dengan Inavis Polres Way Kanan dan tim Medis dari Puskesmas Baradatu mendatangi lokasi tersebut dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Hingga saat ini mayat masih berada ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainal Abidin Pagaralam untuk dilakukan visum,” tuturnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi