oleh

Hari Jadi ke-5 Surya Maxima Photography Rayakan Bersama Para Tunanetra

radarlampung.co.id – Surya Maxima Photography menggelar event peduli sosial yaitu donor darah dan donasi kepada 71 orang masyarakat tunanetra sekitar, dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-5. Gelaran ini juga merupakan perwujudan rasa syukur atas pencapaian Surya Maxima Photography selama lima tahun dan kepedulian terhadap sesama.

“Kami amat bersyukur atas rahmat Allah Subhanahu wata’ala atas karunia yang telah dianugerahkan kepada Surya Maxima Photography”, ujar Indera Marwan Bayu Wicaksono, CEO Surya Maxima Photography.

Sebagai ungkapan rasa syukur tersebut, Surya Maxima Photography bermaksud untuk berbagi dengan tetangga sekitar yang qodarullah Surya Maxima berdekatan dengan sentra pelatihan dan tempat tinggal para tunanetra. Karena bisnis utama kami adalah “memanjakan indera penglihatan”.

“Sedangkan tetangga kami adalah tunanetra, maka kami pun merasa berkewajiban untuk berbagi dengan para tetangga. Selain itu, kami juga mengudang seluruh stakeholder Surya Maxima Photography untuk hadir dan melakukan donor darah sukarela,” terangnya.

Pemotongan Tumpeng oleh Indera Marwan Bayu Wicaksono CEO Surya Maxima Photography didampingi istri Yuke Elvandari.

Dia menjelaskan, Surya Maxima Photography diresmikan pada tanggal 3 Maret 2013 oleh Maestro Fotografi Indonesia, Darwis Triadi. Saat ini, Surya Maxima memiliki delapan studio tematik yakni studio elegant, romantic, panel biru dan putih, kayu dan brick expose. Di samping itu, tersedia pula studio yang dapat menampung foto large group hingga 250 orang.

Para tamu undangan tetangga tunanetra Surya Maxima Photography menghadiri acara potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur hari jadi surya maxima yang ke-5

“Kemudian, sepanjang tahun ini tengah digelar Promography 2018. Di mana konsumen foto keluarga paket platinum dan gold berkesempatan memenangkan uang tunai 1 juta rupiah setiap bulan,” pungkasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi