oleh

Kerap Bertengkar dengan Istri, Akhiri Hidup Minum Racun

radarlampung.co.id – Siswanto (27), korban yang tewas di areal sawah diduga telah mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga. Hal itu dikatakan Kapolres Waykanan AKBP Doni Wahyudi, Sabtu (3/3) kepada radarlampung.co.id.

“Tidak ada tanda kekerasan, hanya kami menemukan racun serangga didekatnya. Sata indikasi, korban tewas bunuh diri,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Doni menamambahkan, korban bersama istrinya masih sama-sama berumur 27 tahun. Keduanya menikah muda pada Oktober 2017 lalu.

“Memang mereka sering bertengkar karena rumah tangga, mungkin karena masih sama-sama muda. Setelah bertengkar korban selalu pergi, jadi istrinya biasa aja karena hal itu sudah dilakukan,” jelasnya.

Dan penyelidikan lain, korban kerab sekali meninggalkan rumah lantaran sering bertengkar kepada istrinya yang diketahui bernama Nurluanti (29). Pertengkaran tersebut dilatar belakangi karena masalah rumah tangga.

Doni mengatakan, pertengkaran tersebut terakhir terjadi pada Sabtu (24/2) pagi Pukul 07.00 WIB. Usai bertengkar kata Doni, dari keterangan istrinya kemudian suaminya tersebut pergi dari rumah.

“Setelah bertengkar kemudian Pukul 08.00 WIB, korban pergi meninggalkan rumah tanpa memberitahukan tujuannya kepada istrinya,” jelasnya.

Lanjut Doni, hal tersebut sering dilakukan oleh korban usai bertengkar dengan istrinya. Terakhir pada Jum’at (2/3) Pukul 16.00 WIB, korban sudah ditemukan warga dengan kondisi tengkurap di sawah milik salah satu warga.

“Berdasarkan ciri-ciri pakaiannya, istri korban membenarkan bahwa mayat tersebut adalah suaminya. Korban merupakan asli warga Kabupaten Muara Dua, Sumatera Selatan dan mulai berdomisili di Kanpung Banjar Mulya, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan sejak Nikah dengan istrinya pada Bulan Oktober 2017,” terangnya Doni. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi