oleh

Polisi Perketat Jalur Darat dan Perairan Buru Pelaku Pembunuhan

radarlampung.co.id – Untuk mengantisipasi kaburnya pelaku pembunuhan Yuliati (55), seorang wanita paru baya diduga akibat dianiaya oleh AG, anak kandungnya sendiri keluar Lampung, Polresta Bandarlampung melakukan penyekatan jalur transportasi.

“Kita lakukan penyekatan terutama di Terminal kita koordinasi dengan Lampung Selatan. Di Bakauheni, kemudian dijalur-jalur lainnya,” ujar Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono kepada radarlampung.co.id, Sabtu (3/3).

Ia menambahkan, pihaknya masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut. Karena kata Murbani sapaan-akrabnya, dari keterangan warga sekitar hal tersebut masih didalami lagi.

“Hal tersebut masih keterangan warga, oleh karena itu kami masih dalami dan lidik lebih lanjut,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Tewasnya Yuliati (55), seorang wanita paru baya diduga akibat dianiaya oleh AG, anak kandungnya sendiri yang tinggal bersamanya di Perumahan Griya Rubi Sukadanaham, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung.

N, salah satu warga sekitar mengatakan, AG dan korban baru tinggal di perumahan tersebut selama dua bulan. AG juga diduga mengalami penyakit psikis atau gangguan mental. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi