oleh

Seru! Seratusan Komunitas Mobil Akan Kopdargab di PKOR Wayhalim

radarlampung.co.id – Seratusan komunitas roda empat yang ada di provinsi Lampung akan mengadakan kopi darat gabungan (kopdargab) Forum Otomotif Lampung (FOL) Minggu (4/3) di PKOR Wayhalim. Media online radarlampung.co.id, diantaranya menjadi salah satu media partner kopdargab kali ini.

Sekum FOL, Rangga TAC mengatakan, Sabtu (3/3) seluruh ketua komunitas otomotif roda empat di Lampung berkumpul di Cargo Café Bandarlampung dalam breefing mempersiapkan kopdar gabungan ini. “Sudah briefing tadi,” kata Rangga kepada radarlampung.co.id.

Ketua umum FOL, Om Riga mengatakan,
konsep hanya kopdar sederhana. “Silaturahmi seluruh komunitas mobil yang ada di lampung yang penting guyub, hore, adem tentram dalam hubungan lintas komunitas. Tanpa memandang jenis ataupun merk kendaraan,” ujarnya.

Dalam kopdar nanti, sambung dia, akan diselingi workshop sederhana/sharing session tentang safety konvoi. Sebab masih banyak komunitas atau club yang mungkin awam dengan tata tertib atau SOP konvoi yang tetap taat lalu lintas dan tidak mengganggu lalu lintas.

Dijelaskan om Sandy TLC selaku ketua pelaksana, tim fun games juga diadakan sebagai penyemarak kopdar dengan donasi-donasi hadiah dari banyak komunitas.

“Diharapkan dapat makin mempererat keakraban lintas komunitas. Juga ada car show yang unik, bukan kompetisi bagus-bagusan (kontes) modifikasi. Tetapi car show dengan kriteria yang unik seperti mobil terkotor atau kilometer dengan angka yang unik. Semoga dengan kopdargab ini lintas komunitas di lampung yang hamper seluruhnya tergabung di FOL makin erat silaturahminya dan makin minim akan gesekan antar komunitas. Sehingga image club otomotif Lampung di pergaulan otomotif nasional akan terimage positif,” pungkasnya. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi