oleh

Tim Ekspansi ‘Punjungan’ DPC PDI-P Bandarlampung ke Tokoh Pujakesuma

radarlampung.co.id – Satu hari setelah diresmikan oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung. Tim Ekspansi Punjungan langsung bergerak cepat melakukan kunjungan perdana untuk melakukan Silaturahmi dan Tatap Muka dengan beberapa Tokoh, Bandarlampung, Sabtu (3/3)

Lokasi pertama yang dikunjungi yaitu Silaturahmi dengan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung. Rombongan Tim Ekspansi disambut oleh Sekretaris DPC PDI-P Kota Bandarlampung yaitu Tunas Budi Lukito dan sejumlah pengurus.

“Saya menyambut baik Program Punjungan ini dan mengapresisasi. Dan berharap dengan Program Punjungan ini dapat membantu mensosialisasikan pasangan Cagub-Cawagub PDI Perjuangan yaitu Herman HN dan Sutono kepada Tokoh dan masyarakat yang disinggahi selama perjalanan,” ujarnya.

Sementara itu, setelah melakukan kunjungan ke DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung. Tim Ekspansi Punjungan melakukan kunjungan ke Tokoh Padepokan Pujakesuma Lampung yaitu Bapak Nuryono yang menyambut langsung kedatangan Tim beserta beberapa Tokoh Pujakesuma lainnya.

“Kami menyambut baik kedatangan Tim Ekspansi Punjungan ini, program Punjungan ini sangat baik sekali dilanjutkan karena kami merasa diperhatikan. PDI Perjuangan sekarang menjadi sangat bagus sekali karena dari waktu ke waktu baru inilah kami merasa diperhatikan oleh PDI Perjuangan”, ucapnya.

Menutup silaturahmi Tim Ekspansi Punjungan ini, beliau berpesan “Kami merasa dimanusiakan sekarang,” tandasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi