oleh

Hujan Deras, Pesawat Sriwijaya Sempat Delay Dua Jam

radarlampung.co.id – Sebanyak 180 penumpang pesawat Sriwijaya Air sempat tertunda keberangkatannya dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten menuju Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan, Senin malam (5/3).

Pesawat Sriwijaya Air dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten tersebut sempat delay pada pukul 19.30 hingga 20.30 WIB.

Humas Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan, Wahyu Aria Sakti menjelaskan, tertundanya keberangkatan penumpang lantaran pesawat Sriwijaya Air sempat delay karena faktor cuaca yang tidak mendukung.

“Iya sempat delay kurang lebih dua jam masalah cuaca. Kita tidak bisa memaksakan, karena kalau ada apa-apa repot juga,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, melalui handphonenya, Senin malam (5/3).

Ia menambahkan, tidak masalah jika untuk pesawat yang akan berangkat terbang dari Bandara Radin Inten II. Namun katanya, yang bermasalah adalah pesawat yang akan menuju Bandara Radin Inten II.

“Kalau kita ke Jakarta tidak seberapa masalah, cuma dari Bandara Soekarno Hatta nya yang menuju bandara kita. Tapi tidak lama lagi penumpang akan berangkat,” jelasnya. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi