oleh

Potongan Kemaluan Kakek Sudah Ditemukan, Ternyata..

radarlampung.co.id – Aparat kepolisian Polres Tanggamus masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Tamrin dengan kondisi sangat mengenaskan.

Tamrin yang berusia 70 tahun tersebut ditemukan tewas di dekat rumahnya di Talang Teluk Kawasan Mandiri Lestari Register 39, Pekon Datar Lebuay, Kecamatan Air Naningan, Tanggamus, dengan luka di leher, perut dan (maaf) kemaluannya terpotong dan hilang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tanggamus AKP Devi Sujana mengatakan, kemaluan diduga kuat dipotong oleh korban sendiri. Itu diduga lantaran korban frustasi selama 30 tahun belum memiliki keturunan.

“Dari keterangan saksi-saksi bahwa selama 30 tahun korban dan istrinya belum mempunyai keturunan. Jadi kemungkinan ada bunuh diri karena mungkin dia stres mengeluh sakit ditambah tidak punya anak,” jelasnya saat dihubungi radarlampung.co.id melalui ponselnya, Senin (5/3) malam.

Ia menambahkan, dari olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya menemukan barang bukti berupa alat kelamin korban yang sudah terpotong. Juga pisau diatas tubuhnya dan tali tambang yang diduga pernah digunakan untuk bunuh diri.

“Alat kelamin korban yang terpotong ternyata sudah dikubur. Kita tetap masih melakukan penyelidikan apakah ada faktor lain dengan cara korban tewas dibunuh orang lain,” tandasnya. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi