oleh

Winarti Lantik Penjabat Sekkab Tuba

radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang Winarti melantik Anthoni sebagai Penjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tulangbawang di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Senin (5/3)

Anthoni menggantikan Sekretaris Daerah yang lama Sobri, karena telah memasuki masa purna bhakti/ Pensiun.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, pelantikan Penjabat Seketaris Daerah merupakan hal yang biasa dalam sistem manajemen ASN dan sekaligus sebagai implementasi dari ketentuan pasal 214 UU No 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, yang ditindaklanjuti dengan Peraturan Presiden RI No 3 Tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah.

Kepada Penjabat Sekretaris Daerah Anthoni, Winarti berharap dalam tiga bulan kedepan supaya dapat membenahi dan memantapkan sistem administrasi di lingkup Pemerintahan.

“Selain itu, peningkatan dan pembenahan Sumberdaya Manusia di lingkup Pemerintahan juga harus lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Kepada Sekda Kelima Sobri yang telah pensiun, Winarti mewakili Pemkab Tulangbawang mengucapkan selamat sekaligus terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama 2 tahun 2 bulan menjabat sebagai Sekretaris Daerah di Kabupaten Tulangbawang. (nal)

Komentar

Rekomendasi