oleh

Polisi ini Sedih Istrinya Diduga Selingkuh Dengan Atasan

radarlampung.co.id – Sudah jatuh tertimpa tangga. Perasaan itulah yang dirasakan Anggota Satuan Reserse Kriminal Polsek Kalirejo, Lampung Tengah, Bripka Fery Mericki Candra.

Ya, ternyata Bripka Fery terpaksa harus menerima kenyataan yang ia hadapi saat ini. Saat ini ia dirundung kesedihan lantaran istrinya, VK diduga selingkuh dengan atasannya sendiri yang merupakan seorang Kapolsek Kalirejo, Lampung Tengah, AKP ES.

Kenyataan pahit itu, terpaksa harus membawanya laporan ke Propam Polda Lampung, Selasa (6/3) sore. Didampingi abangnya dan adik iparnya, Bripka menceritakan keluh kesahnya kepada penyidik Propam Polda Lampung.

Dikonfirmasi radarlampung.co.id, DF yang merupakan adik iparnya Bripka Fery mengatakan, bahwa kakak iparnya tersebut selain memergoki istrinya selingkuh juga sempat mendapatkan pukulan di bagian pipi wajahnya.

“Kejadian itu saat kakak ipar saya memvideokan keduanya yang berada di rumah dinas AKP ES pada Senin (5/3) malam Pukul 19.00 WIB,” katanya di Mapolda Lampung, Selasa (6/3) malam.

Tak sampai disitu, lanjut DF, saat itu juga sempat terjadi negosiasi antara kakak iparnya dengan AKP ES. Saat itu kata DF, AKP ES akan memberi apa yang diminta kakak iparnya itu asalkan kasus tersebut diredam.

“Pas terjadinya keributan, AKP ES sempat meminta kepada kakak ipar saya agar kasus ini diredam. Ia juga akan memberi kakak ipar saya berapa aja asal diredam,” jelasnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi