oleh

Radar Lampung Online Jalin Silaturahmi ke TWNC

radarlampung.co.id – Jajaran Radar Lampung Online melakukan pertemuan dan silahturahmi dengan jajaran Tambling Wildlife Nature Conservation (TWNC) yang merupakan lembaga konservasi flora dan fauna di kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS).

Pertemuan ini dilaksanakan di kantor Bank Artha Graha Kantor Cabang Bandarlampung, Jalan Laksamana Malahayati, No. 32A/51 Kota Bandarlampung.

Pertemuan ini juga dipimpin oleh Direktur Radar Lampung Online M. Agus Purnomo, Manajer Iklan Radar Lampung Online Masriani, dan awak Redaksi Radar Lampung Online Anggri Sastriadi. Dan langsung disambut oleh Direktur TWNC William, Komisaris TWNC Icuk, Penasehat TNWC Basori dan juga Pimpinan Bank Artha Graha Cabang Lampung Lukas Rudy

Dalam sambutannya, Agus menyatakan bahwa TWNC dengan konservasi satwa utamanya harimau dan berbagai flora fauna lainnya merupakan aset Lampung yang harus terus dikembangkan.

“Konservasi flora dan fauna di TNWC dalam upaya konservasi dan penyelamatan lingkungan harus terus didukung. Ke depan, radarlampung.co.id akan menggandeng TNWC menyosialisasikan pemahaman kepada masyarakat soal pentingnya menjaga ekosistem lingkungan, kelestarian hutan dan konservasi satwa yang sudah terancam punah,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur TWNC William mengatakan, sangat menyambut baik atas silahturahmi antara TWNC dan Radar Lampung Online.” Kami sangat menyambut baik atas kunjungannya semoga kedepan TWNC dan Radar Lampung Online dapat terjalin kerjasama yang baik,” jelasnya. (rlo/ang)

Komentar

Rekomendasi