oleh

Unila-PT Tanjungkarang Tandatangani Nota Kesepahaman

radarlampung.co.id – Universitas Lampung (Unila) bersama Pengadilan Tinggi (PT) Tanjungkarang melakukan penandatanganan nota kesepahaman untuk meningkatkan pendidikan dalam pemerintahan hukum.

Dalam nota kesepahaman ini juga turut dihadiri oleh Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P. Dekan FH Unila Armen Yasir, S.H., M.Hum dan Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Zaid Umar Bobsaid S.H., M.H.

Rektor Unila Hasriadi Mat Akin mengatakan, semoga dalam penandatanganan nota kesepahaman ini dapat meningkatkan pendidikan mahasiswa dan mahasiswi Unila dalam pemerintahan hukum.

Baca :   Pendaftaran SNMPTN Segera Berakhir

“Khusus untuk FH Unila, akan ada pembelajaran hukum lebih baik lagi. Ini adalah salah satu transfer pengalaman kepada generasi penerus,” ujarnya, Selasa (6/3).

Sementara itu, Ketua PT Tanjungkarang, Zaid Umar Bobsaid S.H., M.H. mengatakan, Ia juga berharap khususnya untuk FH Unila dapat mengabdi ke negara lewat Mahkamah Agung Pengadilan Tinggi.

Baca :   Embung Unila Diisi Bibit Ikan dari Wali Kota

“Karena ditahun lalu, Unila telah meloloskan 30 orang  mahasiswanya untuk mengabdi kepada Negara. Dan juga semoga dengan adanya kerja sama antara Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Bandarlampung dan Universitas Lampung dapat saling menguntungkan,” pungkasnya. (hen/ang)

Komentar

Rekomendasi