oleh

Kapolda Turun Langsung Atur Lalu Lintas

radarlampung.co.id – Perhatian Kapolda Lampung Irjen Suntana terhadap keselamatan masyarakat patut diacungi jempol.

Pasalnya, Kapolda yang saat itu tengah lewat di Jalan Jenderal Sudirman depan taman gajah Bandarlampung, Selasa (6/3) segera turun dari mobilnya dan meminta pendemo untuk turun diatas angkot.

Tak hanya itu, sebelumnya, orang nomor satu di kepolisian di Lampung itu terlihat tak segan mengatur arus lalu lintas. Irjen Suntana turun langsung mengatur kemacetan lalu lintas di Jalan Jendral Sudirman depan Taman Gajah Bandar Lampung, Selasa (6/3) sekira pukul 16.00 WIB.

Kepala Satuan Lalulintas Polresta Bandarlampung Kompol Souzarnanda Mega, Rabu (7/3) mengatakan, langkah Kapolda itu patut diapresiasi, ditiru sebagai suri tauladan yang baik.

Terkait Kapolda meminta pendemo turun dari angkot, Kasatlantas menyatakan, saat itu pendemo naik angkot sampai keatas bahkan ada yang menggantung. “Jadi Bapak Kapolda meminta pendemo turun takut terjadi apa-apa,” kata dia.

Nanda menambahkan, Kapolda Lampung saat itu sengaja lewat di jalan tersebut. Melihat itu, dengan spontan kemudian Kapolda meminta pendemo turun.

“Secara spontan dan langsung meminta pendemo turun,” ujarnya. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi