oleh

Keluarga Akan Lanjutkan Kasus Selingkuh ke Mabes Polri

radarlampung.co.id – Kasus dugaan perselingkuhan yang terjadi antara VK dan mantan Kapolsek Kalirejo Lamteng AKP ES ditangani Propam Polda Lampung. Pihak keluarga besar Bripka Ferry Meiricky Chandra, suami VK, telah selesai menjalani pemeriksaaan saksi di Propam Polda Lampung, Rabu (7/3) malam.

Dalam pemeriksaan itu, keluarga besar Bripka Ferry diminta untuk menunggu selama dua minggu yang sudah ditetapkan oleh Propam Polda Lampung.

“Harapan kita kedua-duanya dicopot. Untuk kedepannya, saya mewakili keluarga besar jika berdamai kami bersama keluarga besar tidak mau. Kami ingin masalah ini tetap lanjut,” tegas Sikto Selamin, kakak ipar dari Bripka Ferry kepada radarlampung.co.id di Mapolda Lampung, Rabu malam (7/3).

Sikto kembali menegaskan, jika proses kasus tersebut tidak berjalan maka pihaknya akan kembali menindaklanjuti kasus tersebut ke Mabes Polri.

“Karena saat ini masih ditangani Propam, maka kami masih akan menunggu. Toh bukti-buktinya juga berupa chat WhatsApp dan video sudah di Propam. Tapi nanti kita lihat, jika kasus ini tidak berjalan maka terpaksa kami akan menindaklanjuti ini ke Mabes Polri,” terangnya.

Bantah Pengakuan Soal Curhat

Pihak keluarga Bripka Ferry juga membantah pengakuan VK, yakni hanya curhat di rumah dinas AKP ES.

“Pengakuannya di media katanya dia hanya mau curhat, karena kalau curhat di kantor tidak enak sama suaminya. Kami hanya ketawa saja menanggapi itu, karena secara logika ngapain curhat di dalam rumah dinas sampai tiga jam,” ujar Sikto.

Sikto juga membantah soal dua anaknya adik iparnya tersebut, bahwa kini tengah berada dikediaman VK di Pringsewu. Menurutnya, semua yang diungkapkan VK adalah bohong.

“Itu bohong, kini dua anaknya Ferry berada dikediaman orang tuanya di Kalirejo, Lampung Tengah. Dengan pengakuannya itu, kita lihat saja mana yang benar dan mana yang salah,” tuturnya.

Sebelumnya, dugaan perselingkuhan yang terjadi antara VK dan AKP ES berawal dari suara yang menggema melalui sebuah handphone seluler keduanya. Hal itu dikatakan DF yang merupakan adik ipar dari Bripka Ferry Meiricky Chandra usai mendampingi kakak iparnya melapor ke Propam Polda Lampung, Selasa (5/3). (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi