oleh

Pj Peratin Pekon Rawas Resmi Dilantik

radarlampung.co.id – Barohman resmi menjabat Pj Peratin Pekon Rawas, setelah resmi dilantik Camat Pesisir Tengah Siswandi, Rabu(7/3). Seusai melantik, Siswandi menghimbau kepada para pejabat publik dapat berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan dari berbagai sektor, bahkan secara lebih merata hingga tingkat perdesaan.

“Sebagai upaya meningkatkan pembangunan dari berbagai sektor di seluruh daerah hingga ke tingkat perdesaan, semua pejabat daerah diharuskan dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat,”ujar Siswandi, Rabu(7/3).

Ia melanjutkan, dalam hal ini pejabat yang tidak terkecuali camat, lurah dan kepala desa menjadi pihak ujung tombak dan tanggung jawab terciptanya peningkatan pembangunan sampainya pelayanan secara maksimal ke masyarakat.

Sementara Pj Peratin Rawas Barohman seusai dilantik mengatakan, terus berupaya mensinergikan program yang dicanangkan agar sesuai dengan program skala prioritas pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Ia juga menyampaikan bahwa pembangunan daerah di Kabupaten Pesisir Barat, khususnya Pekon Rawas ini mengalami tren positif yang secepatnya akan pertumbuhan ekonomi dengan memaksimalkan berbagai sektor yang ada.(try/ynk)

Komentar

Rekomendasi