oleh

Puluhan Ribu Orang Akan Hadiri Konferwil X NU

radarlampung.co.id – Konferensi Wilayah X Nahdlatur Ulama (NU) menggelar pertemuan di Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung di Jalan Cut Meutia, Bandarlampung, Rabu (7/3).

Konferensi pers tersebut terkait Hajat akbar warga PWNU yang akan berlangsung pada 8-10 Maret 2018 di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussa’adah, Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Hajat akbar PWNU Lampung yang akan menjadi pesta akbar dan penuh keberkahan tersebut akan dihadiri sebanyak 10 ribu orang. Selain itu juga akan dihadiri oleh Rais ‘Aam PBNU KH Ma’ruf Amin dan Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj.

Ketua Panitia Konferwil X Aryanto Munawar mengungkapkan, acara ini lima tahun sekali dan juga yang paling besar dan paling semarak sepanjang sejarah penyelenggaraan konferwil NU di Lampung.

“Salah satunya, Konferwil NU Lampung ini akan menjadi yang pertama kali dihadiri langsung oleh Rais ‘Aam PBNU KH Ma’ruf Amin dan Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj,” katanya.

Lanjut Ketua Panitia Steering Committee (SC) KH Khairuddin Tahmid mengatakan, tujuan utama Konferwil lima tahun sekali ini adalah untuk melakukan evaluasi, menyusun program dan menentukan kepengurusan baru masa khidmah 2018-2023.

“Banyak kepentingan dalam Konferwil namun siapapun nanti yang terpilih mudah-mudahan yang terbaik menurut Allah SWT,” ujarnya. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi