oleh

Selain Kesehatan, Eky Hengkang Karena Fokus Bisnis

radarlampung.co.id – Selain karena kesehatan, hengkangnya Eky Setyanto dari jabata  ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Lampung Selatan lantaran akan fokus dengan bisnisnya.

“Iya, saya sengaja mengundurkan diri karena berapa bulan ini saya sudah tidak aktif. Jadi saya merasa berdosa sama teman-teman NasDem. Selain itu, sekarang saya lagi fokus mengurus bisnis untuk politik saya istirahat dulu,” jelasnya kepada radarlampung.co.id melalui handphonenya, Rabu (7/3).

Saat ditanyai dirinya hengkang lantaran Mustafa ditangkap Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) beberapa bulan lalu, ia membantah. Menurut Eky, sebelum Mustafa ditangkap dirinya memang sudah tidak aktif.

“Karena memang di mitra kita kan ada kontrak kerja yang harus saya sepakati, jadi ketika saya tidak fokus berarti akan rugi besar. Saya juga tidak pindah ke partai lain, saya benar-benar mengundurkan diri dari semua keanggotaan maupun jabatan saya saat ini,” terangnya.

Ia menambahkan, ke depan ia juga tidak akan mengerahkan massanya untuk mendukung siapa calon Gubernur kedepan. Karena katanya, dirinya sementara memang sudah off.

“Selama ini memang banyak yang nanya, anggota saya mau kemana dan selama ini saya juga tidak memberi jawaban karena saya sering tidak di rumah. Untuk hal itu, ya itu hak mereka mau mendukung siapa,” tuturnya. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi