oleh

Wah, Dua Ayam Bangkok Antarkan Dua Residivis ke Penjara Lagi..

radarlampung.co.id – Gara-gara seekor ayam bangkok dua orang resedivis kembali harus meringkuk di ruang tahanan Mapolsek Labuhanmaringgai Lampung Timur. Masing-masing, DS (24) dan ZK (26) ke duanya warga Kecamatan Labuhanmaringgai.

Kapolsek Labuhanmaringgai Kompol Efendi Koto menjelaskan, ke duanya disangka sebagai pelaku pencurian ayam bankok milik Warso (42) juga warga Labuhanmaringgai, Selasa (6/3) lalu.

Modusnya, ke dua tersangka mengambil ayam bangkok yang berada di kurungan samping rumah korban. Kemudian, ke duanya kabur ke arah Kecamatan Brajaselebah dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy.

Mengetahui ayamnya dicuri, korban bersama warga  melakukan pengejaran. Akhinya, berkat bantuan petugas Polsek Brajaselebah ke dua tersangka berhasil diamankan dan diserahkan ke Polsek Labuhanmaringgai.

Kompol Efendi Koto melanjutkan, dari hasil pemeriksaan ke dua tersangka juga merupakan residivis kasus pencurian sepeda motor . “Guna pengembangan penyidikan lebih lanjut, kini ke dua tersangka dan barang bukti kami amankan di Polsek Labuhanmaringgai,”jelas Kompol Efendi Koto mewakili Kapolres Lamtim AKBP Yudi Chandra Erlianto. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi