oleh

Hujan Sore Hari, Beberapa Wilayah di Bandarlampung Banjir

radarlampung.co.id – Hujan yang mengguyur Bandarlampung kembali membanjiri beberapa wilayah di Bandarlampung, Kamis (8/3).

Wilayah yang terkena banjir pada sore hari pukul 17.00 WIB, diantaranya di wilayah Jalan Pramuka dan di Waylunik, Panjang, dan Kemiling, Bandarlampung.

Dalam kondisi itu, ketinggian air cukup menggenangi pekarangan rumah warga. Selain itu, jalanan juga tergenang 10-30 cm.

Dwi Maylani (22) salah satu warga Waylunik, Panjang mengatakan, hujan yang mengguyur pada sore hari tadi cukup memprihatinkan. Lantaran katanya, hampir beberapa luas jalan di Waylunik tertutup air dan banyak kendaraan yang berhenti lantaran takut mogok.

“Selain banyak kendaraan yang berhenti, air juga ada yang masuk di pekarangan rumah,” katanya, Kamis (8/3).

Atas peristiwa itu, kondisi lalulintas di jalan di Waylunik sempat terganggu akibat ada beberapa kendaraan yang berhenti.

Banjir di depan SMKN 7 Kemiling, Kamis (8/3) sore. Foto Ripto Piss/Radar Lampung

Sementara, pantauan radar Lampung.co.id di Jalan Pramuka yang langganan banjir dekat Perum Bumi Puspakecana, banjir kembali menggenang jalan sore tadi. Air juga masuk menggenangi pekarangan rumah warga.

Di Kemiling, banjir juga dilaporkan terjadi di depan SMKN 7 Kemiling. Dua jalur di depan sekolah ini juga terendam di satu sisi meski masih bisa dilalui warga.(adm/gus)

Komentar

Rekomendasi