oleh

Logistik APK dan Bahan Sosialiasi Pilgub Tiba di Lambar Dini Hari

radarlampung.co.id – Logistik untuk Keperluan Pemilihan Guberur Lampung (Pilgub) Lampung 2018 yaitu berupa Alat Peraga Kampanye (APK) dan bahan sosialisasi tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Barat tepatnya Jl. Tulip Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, dini hari Kamis(8/3).

Sekitar pukul 01.30 WIB, logistik Alat Peraga Kampanye dan Bahan Sosialisasi untuk PPK PPS Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018, diangkut menggunakan 1 buah truck Fuso BE 8245 BQ dikendarai oleh sopir atas nama Hairin Anwar diterima oleh Ketua KPUD Lampung Barat Imtizal dan disaksikan oleh Iin Gusanto selaku Ketua Panwaslu Lampung Barat.

Selanjutnya logistik disimpan di gudang KPU Lampung Barat yang berada di belakang Kantor KPU Lampung Barat. Ketua KPUD Lampung Barat Imtizal mengatakan, APK dan bahan sosialisasi Pilgub Lampung yang diterima oleh KPU Lampung Barat dari KPU Provinsi hanya diterima secara global sedangkan pengecekan satu persatu APK dan Bahan Sosialisasi di lakukan pada pagi hari dan jika ada kekurangan maka KPU akan berkoordinasi dengan KPU Provinsi untuk memenuhi kekurangannya. (jks/ynk)

 

Komentar

Rekomendasi