oleh

Pemilik Ladang Ganja di Tanggamus Terlatih dan Berpengalaman

radarlampung.co.id – Polres Tanggamus masih terus melakukan penyelidikan atas penemuan ladang ganja di wilayah Gunung Tanggamus, Dusun Kandis, Pekon Kampung Baru, Kecamatan Kota Agung Timur, Tanggamus, pada Rabu (7/3) kemarin.

“Ya, masih kami lakukan penyelidikan. Dan saat ini juga kami berupaya apakah masih ada lagi atau tidak ladang ganja ini di hutan kawasan tersebut,” ujar Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili kepada radarlampung.co.id saat ditemui di Mapolres setempat, Kamis (8/3).

Menurutnya, pelaku penanam ratusan batang ganja tersebut memang sudah sangat terlatih sekali dan berpengalaman. Dimana, dalam olah tempat kejadian perkara tadi pihaknya melihat ada sisa-sisa batang ganja yang telah menjadi kering dibakar lalu akan ditanam lagi.

Baca :   Hati-hati, Ada Lubang di Jalinbar Terbaya!

“Selain itu juga pelaku pemilik ratusan batang ganja ini termasuk bisa menyembunyikan ladang ganjanya dikarenakan tempat dan medan perjalanannya ke lokasi sangat jauh sekali susah dilewati oleh kendaraan apapun, dan juga tersembunyi,” terangnya.

Sampai saat ini pihaknya juga belum dapat berasumsi lebih banyak bahwa pelaku termasuk jaringan mana.” Belum tahu kita, karena masih dalam proses lidik. Dan untuk barang bukti sementara kami bawa ke Mapolres. Lalu, mengenai jumlah berapa jumlah timbangannya daun ganja tersebut, kami belum sempat menimbangnya,” tandasnya. (ang/ang)



Komentar

Rekomendasi