oleh

Promo Maret Greget Pegadaian Berikan Kemudahan Miliki Emas Batangan

radarlampung.co.id – PT Pegadaian (Persero) Area Lampung siap akan kembali memberikan kejutan untuk para nasabah setianya. Khusus di bulan Maret, Pegadaian baru saja merilis promo Maret Greget yang berlangsung diseluruh cabang Pegadaian Lampung.

Asisten Manager Penjualan Deputi Bisnis Pegadaian Area Lampung Tyas Ari Hidayat mengatakan, “Dalam promo Maret Greget akan memberikan berbagai pilihan penawaran menarik yang bisa dipilih nasabah setia Pegadaian,”ujar Tyas, Kamis(8/3).

Pada promo Maret Greget, nantinya akan memberikan cashback sebesar Rp 5.000 per gram bagi nasabah yang bertransaksi pembelian emas batangan secara kredit minimal 5 gram selama 6 bulan. Dan, khusus pada tanggal 13- 16 Maret cashback yang diberikan sebesar Rp 10.000 per gram.

Seanjutnya bagi nasabah yang berminat mendaftar ibadah haji melalui program pembiayaan arrum haji. Pegadaian akan memberikan promo bebas biaya administrasi senilai Rp 270ribu.

Persyaratan untuk mengikuti program ini calon nasabah cukup menjaminkaan emas senilai 15gram emas batangan atau 18gram perhiasan. Pegadaian akan langsung menyetor dana ke departemen agama untuk mendapatkan porsi haji bagi nasabah bersangkutan.

Kemudian, ada juga kemudahan pembiayaan dapat diangsur mulai 12 sampai dengan 60 bulan dengan angsuran mulai dari 669.500 per bulan. Promo berlaku disetiap outlet Pegadaian se-Lampung untuk transaksi periode selama bulan Maret 2018. (ynk)

Komentar

Rekomendasi