oleh

Saipurrohman Dilantik Jadi Anggota DPRD Pesawaran

radarlampung.co.id- Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya mengantikan Rama Diansyah. Pelantikan ini dilaksanakan pada rapat paripurna istimewa pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Pesawaran, Kamis(8/3).

Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, mengucapkan selamat atas pelantikan Saipurrohman sebagai anggota DPRD Pesawaran. Dan berharap sebagai wakil rakyat dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat. “Dalam hal ini semoga aspirasi masyarakat yang dibawa oleh saudara dari daerah pemilihan saudara dapat direalisasikan dengan amanah,”ungkap Eriawan.

Dikatakan, pergantian antar waktu bagi anggota DPRD tersebut merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kabupaten Pesawaran. Dimana sebagai anggota dewan yang baru, tentunya  perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan.

“Kepada anggota DPRD yang diganti, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Pesawaran,”ucapnya.

Diketahui, dalam rapat paripurna tersebut Rama Diansya yang tadinya menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD Pesawaran dari Partai Gerindra digantikan oleh Rudi Agus Sunandar dari Partai Gerindra.(ozi/ynk)

Komentar

Rekomendasi