oleh

VLC Lampung Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir

radarlampung.co.id – Vega Lampung Club (VLC) secara estafet sukses memberikan bantuan sembako ditiga daerah yang beberapa hari lalu terkena banjir.

Ketua Umum VLC Bintar Sastra, Kamis (8/3) mengatakan dimana VLC sangat peduli atas musibah banjir kemarin yang menggenangi sebagian wilayah Lampung.

Maka dari itu perwakilan chapter dari tiga daerah yakni Metro, Bandar Jaya dan Lampung Timur berinisiatif memberikan bantuan sembako.

Tak lain memang kemarin itu ketiga daerah tersebut yang sangat membutuhkan pertolongan.

“Alhamdulillah dari tiga hari yang lalu dan terakhir VLC prospek chapter Lampung Timur telah memberikan bantuan untuk keluarga kita yang mengalami kesusahan,” katanya

Jadi dengan hadirnya VLC ditengah masyarakat ini harapannya bisa terus membantu untuk sesama.

Semoga apa yang diberikan untuk korban ini dapat membatu dan bermanfaat, karena memang ini merupakan salah bentuk kepedulian VLC.

Jadi, jangan dilihat dari kecilnya pemberian ini, tetapi lihatlah keiklasan dan rasa sosial VLC antar sesama.

“Semoga saudara kita yang terkena korban banjir segera beraktifitas kembali seperti sediakala,” katanya

Adapun suksesnya bakti sosial tersebut tak lepas juga dari kerja keras dari para member terkhusus kepada para koordinator wilayah (korwil).

Untuk korwil Metro Fiki Andreanto, lalu di Lampung Timur Pendi Sanjaya dan Bandar Jaya Arif. “Pastinya berkat kordinasi antar pengurus pusat acara ini bisa terlaksana,” katanya

Serta dana untuk pembelian sembako ini semuanya bersifat swadaya dari iuran masing-masing anggota VLC seluruh chapter.

Hingga kini VLC telah memiliki chapter diberbagai daerah dan pihaknya selalu mengajak siapapun untuk bergabung di VLC.

Diantaranya chapter yang sudah ada yakni Metro dan Kalirejo, sedangkan persiapan untuk menjadi chapter yakni Tanjungbintang, Rumbia.

Lalu, Lampung Timur, Tulangbawang Barat, Bandar Jaya, Kalianda, Natar. “Berharap semua daerah bisa bergabung di VLC dan membuat chapter, karena memang kita ini VLC membawa nama Lampung,” katanya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi